Sabtu, 10 Desember 2016

Download Game Android Boom Beach Versi 19.60 Mod Apk

Samaran21 - Hai guys jumpa kembali dengan saya admin samaran21, seperti biasa saya hadir untuk berbagi game - game android yang keren untuk dimainkan di ponsel android kesayangan sobat. Game ini bernama Boom Beach versi 19.60 mod Apk dan saya telah siapkan link dalam format apk, jadi sobat tinggal unduh, install dan enjoy mainkan. Main game memang sangat mengasikan apalagi jika permainan tersebut sangat menantan dan sukar untuk dikalahkan, seperti game yang satu ini Zombie Fallout apk yang telah saya posting sebelumnya.

Game andoid Boom Beach apk ini merupakan game android yang memiliki tampilan bagus karena sudah 3D, dikembang oleh develover Supercell dan merupakan game dari sebuah tentara yang mempunyai misi untuk memberantas kejahatan yang dilakukan oleh para penjahat sehingga anda harus memberantas dengan segala cara suapaya tidak terjadi lagi. Buat sobat yang penasaran ingin mencoba memainkan game ini silahakn langsung saja unduh lewat link dibawah ini.


http://samaran21.blogspot.com/2016/12/downlaod-game-android-boom-beach-versi.html



Fitur Game

- Bermain dengan jutaan pemain lain, menyerang ratusan markas musuh untuk menjarah
- Pertempuran untuk menguasai sumber daya berharga untuk meng-upgrade dasar Anda melawan serangan musuh
- Jelajahi sebuah kepulauan tropis yang besar dan menemukan kekuatan misterius dari Kristal Hidup
- Atasan Wajah menakutkan buaya darat dan mengungkap rencana jahat mereka
- Bergabung pemain lain untuk membentuk Task Force tak terbendung untuk mengambil misi co-op
- Di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, Boom Pantai diperbolehkan untuk di-download dan bermain hanya untuk orang 13 tahun atau lebih dari usia tanpa izin orang tua.
- Catatan: Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain


Nama Game : Boom Beach Apk
Size : 48 MB
Android : 4.0.3
Versi : 19.60
Link Download : Server1 | Server2 | Server3

Demikian yang bisa saya saya sampaikan tentang game android Boom Beach versi 19.60 mod apk semoga postingan kali ini bisa bermanfaat dan menghibur, masih banyak game android yang seru untuk dimainkan seperti game Benji Bananas Adventures yang telah saya posting sebelumnya. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di samaran21 sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.