Sabtu, 08 Oktober 2016

Download Game Zombie Fallout Apk Versi 1.8.1 Terbaru

Samaran21 - Hai guys, jika pada postingan sebelumnya saya memberikan sebuah aplikasi Flashcore Indonesia Apk, nah untuk kali ini saya kembali memberikan game android untuk sobat semua. Dan untuk game yang akan saya berikan ini ialah Zombie Fallout Apk . Game ini merupakan game bergenre Action RPG yang dikembangkan oleh develover True Digital Plus, dan disini kalian bisa langsung unduh file apk nya lewat link yang telah saya persiapkan.

Download game zombie fallout apk

Zombie Fallout ini sebuah game yang mendapatkan misi memberantas zombie yang ganas, untuk melawan nya kita menggunakan karakter tokoh anime cewek cantik imut atau cowok cakep keren. Game Zombie Fallout yang saya bagikan ini versi 1.8.1 apk dengan tampilan grafis yang memukai sehingga sangat enak ketika kita mulai memainkannya. Untuk menumpas para zombie kita telah disediakan berbagai senjata modern yang canggih, serta skill karakter tiap tokoh yang berbeda-beda.

Jika sobat penasaran dengan game ini atau ingin ikut membasmi zombie, serta yakin bahwa anda memiliki jika bertarung yang hebat, tunggu apalagi langsung saja unduh dan enjoy mainkan.

Fitur game Zombie Fallout 

- Desain Karakter  futuristik  sehingga terlihat unik, karena menggunakan kostum yang menarik  dan stats boost.
- Terdapat perlengakapan senjata yang keren dan canggih yang bisa anda upgrade.
- Dengan Adanya PvP Battle dengan variasi Duel Mode 1 vs 1 dan Legion War Team Battle maka anda bisa mengetahui siapa yang menjadi  “Zombie Slayer” terkuat di Nebula!
- Cross Server PVP – Anda bisa unjuk gigi dengan pemain yang bermain pada server lain bahwa anda yang terkuat. Sehingga akan terdapat persaingan Individu serta Tim yang seru.
- Gene System Nah ini hanya terdapat pada game Zombie Fallout. Adalah Rekayasa DNA yang bermanfaat menjadikan prajurit yang kuat bahkan super super kuat sehingga ditakuti oleh lawan anda.
- Terdapat macam macam Pet yang kuat dan unik yang bisa anda bawa 4 sekaligus dalam sebuah pertempuran.
- Anda berbagai macam skill keren dengan kekuatan yang dahsyat
- Dengan adanya Fitur Dungeon Challenge serta Legion Raid BOSS anda akan mendapatkan hadiah yang banyak.



Download Zombie Fallout Apk

Nama Game : Zombie Fallout
Size : 44 MB
Versi : 1.8.1
Android : 4.0 And Up
Link Download : Server1 | Server2 | server3

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang game android RPG action Zombie Fallout V1.5.1 APK , semoga bisa bermanfaat buat kalian yang sedang mencari - cari game tersebut. Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali di game android terbaru lainnya.