Sabtu, 07 Januari 2017

Download Game Kung Fu Royale versi 1.0.0 Apk Mod (Instant Win)

Samaran21 - Hai sobat selamat sore jumpa kembali disini di samaran21 dan seperti biasa saya selaku admin samaran21 akan memanjakan pecinta game android Rpg dengan memberikan game-game rpg terbaru dan sangat mengasikan untuk dimainkan diponsel android. Nah untuk game rpg yang akan saya bagikan kali ini yaitu Kung Fu Royale versi 1.0.0 Apk Mod (Instant win) nah buat sobat yang memang sedang mencari-cari game ini silahkan saja unduh file apk nya lewat link yang telah saya persiapkan.

Game android Kung Fu Royale ini merupakan game android yang dikembangkan oleh develover GAMEINDY yang memiliki tampilan grafis sangat bagus. Dalam game ini kita menjadi pesilat dan berkeliling keseluruh pelosok dunia untuk bertarung dengan penantang yang hebat, dalam pertarungan ini jangan sampai kita kalah, raihlah kemenangan demi misi berikutnya.



kung fu royale apk mod (instant win)

Nama Game : Kung Fu Royale Apk
Size : 34 MB
Android : 4.0 and Up
Versi : 1.0.0
Category : RPG
Link Download : Server1 Server2 Server3

Game Android Lainnya
Game Forge Of Gods v3.17 Apk Mod (Gold/Gems)
Game BloodWarrior v1.3.1.1 Apk Mod (Money)
Game Chaos Legend Reborn versi 1.59.7 Apk Mod (Money)

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android Rpg Kung Fu Royale versi 1.0.0 Apk Mod (Instant win) semoga game yang satu ini bisa menghibur sobat gamers semua. Terimakasih telah meluangkan waktu mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali di game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon