Senin, 02 Januari 2017

Download Game Bulu Monster versi 3.16.1 APK Mod (Bulu Point)

Samaran21 - Hai guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android terbaru, akan tetapi game yang akan saya bagikan ini berbeda dari biasanya, jika dalam postingan sebelumnya saya selalu berbagi game action android, nah unntuk kali ini saya bawakan Role Playing Game (RPG) bernama Bulu Monster versi 3.16.1 Apk mod (bulu point).

Game Bulu Monster ini merupakan game yang dikembangkan oleh develover sigma game limited dan merupakan game android yang sangat mengasikan terutama buat sobat pecinta game android RPG. Dalam game ini sobat akan menjadi pelatih para monster yang sangat jago dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi, sobat bisa memilih lebih dari 150 monster yang berbeda - beda karakternya, dari pada penasaran yuk langsung saja unduh file apk nya dibawah ini.






Nama Game : Bulu Monster apk
Size : 57 MB
Versi : 3.16.1
Android : 2.3 and up
Link Download : server1 server2 server3

Game android lainnya
Game Android Colossatron Versi 1.1.1 Apk (Mod Money)
Game Android Special Forces Group 2 V1.7 APK (MOd Money)
Fatal Fight v2.0.226 Apk Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels)

Demikian yang bisa saya bahasa pada kesempatan kali ini tentang game android Bulu Monster versi 3.16.1 Apk mod (Bulu Point) semoga saja game rpg yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat buat sobat semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.


EmoticonEmoticon