Rabu, 28 Desember 2016

Download Game Ultimate Bikini Girls Fighting Versi 1.0 APK

Samaran21 - Malam sobat gamer dimanapun berada jumpa lagi di samaran21 dan pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi sebuah game android, yaitu ultimate bikini girls fighting versi 1.0 APK. Buat sobat yang suka sekali dengan game action silahkan dicoba game ultimate bikini girls fighting yang dikembangkan oleh develover Trigger Team Company dengan cara unduh file apk nya lewat link yang akan saya sediakan.

Game android ultimate bikini girls fighting ini merupakan game dewasa dengan tokoh wanita, sobat bisa atur pakaian yang di pakai saat bertarung melawan musuh. Dalam game ini terdapat beberapa tokoh dan setiap tokoh mempunyai karakter bertarung yang berbeda-beda. Pakaian bikini yang sexy serta tampilan yang bagus membuat kita betah saat memainkan game ini.




Nama Game : Ultimate Bikini Girls Fighting
Versi : 1.0
Size : 46 MB
Android : 2.3 And Up
Link Download : server1 | Server2 | Server3

Game Android Lainnya
Game metal slug attack mod apk
Game Ski Safari 2 mod apk

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android category action Ultimate Bikini Girls Fighting versi 1.0 Apk, semoga postingan game kali ini bisa menghibur sobat pengunjung semua. Terimakasih atas kehadirannya di samaran21 dan sampai berjumpa kembali di game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon