Sabtu, 31 Desember 2016

Download Game Android Basketball Stars V1.6 Apk Mod (Fast Level Up)

Samaran21 - Hai guys jumpa kembali di samaran21 dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali game android terbaru, namun game yang saya bagikan kali ini merupakan game android sport yaitu Basketball Stars versi 1.6 mod (Fast level up). Bagi sobat memang hobi sekali dengan olahraga basketball ini mending langsung saja unduh file apk lewat link yang telah saya sediakan dibawah ini, untuk melatih keterampilan anda dalam bermain basket.

Game Basketball Stars ini merupakan game android yang dikembangkan oleh develover miniclip.com dan terakhir diupdate pada 16 desember 2016. Yuk langsung saja kita unduh game android Basketball Stars Versi 1.6 ini dan mainkan di ponsel android kesayangan anda.




Nama Game : Basketball Stars Apk
Size : 43 MB
Versi : 1.6
Android : 4.0.3
Link Download : server1 server2 server3

Game Android lainnya
Game android Collosatron V1.1.1 Apk
Game android Star Wars Commander Apk
Game android Bullet Force V1.0.1 Apk


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android Basketball Stars Versi 1.6 Mod (Fast Level Up) semoga dengan adanya game ini bisa membuat liburan akhir tahun ini lebih menyenangkan. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di samaran21 dan sampai berjumpa kembali game android terbaru lainnya.


EmoticonEmoticon