Kamis, 06 Oktober 2016

Download Game Android Major GUN 2 Mod V3.7.4 APK

Samaran21 - Hai guys, gimana nih kabarnya kalian semua? ya..semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya, dan pada kali ini masih seputar game android terbaru. Jika dalam postingan sebelumnya kami berikan game android Pumped BMX 3 untuk kali ini mencoba membagikan game buatan develover byss mobile yang bernama Major Gun 2 , sebuah game laga aksi tembak menembak yang cocok buat kalian suka game pertempuran.


Game Android Major Gun
Untuk game Major Gun 2 yang saya berikan ini sudah dalam bentuk modifikasi, sehingga memudahkan kalian untuk memainkan game tersebut. Modifikasi yang dimaksud ialah memiliki Money yang tak terbatas berguna untuk membeli persenjataan canggih dan peralatan tempur lainnya. Dalam game Major Gun 2 ini kalian menjadi seorang tentara yang mendapatkan misi memberantas para teroris, musnahkan semua teroris dan selesaikan misi kalian.

Ayo tunggu apalagi segera unduh game android Major Gun 2 Mod versi 3.7.4 yang sudah dimodifiaksi ini, kami telah sediakan link game nya dibawah ini


Downlaod game android Major Gun 2

Nama Game : Major Gun 2 
Size : 87 MB
Versi : 3.7.4
Android : 4.0.3 And Up
Link Downlaod : Server1 Server2 Server3


Demikian yang bisa kami sampaikan tentang game android terbaru Major Gun 2 mod versi 3.7.4 apk, asih banyak game android yang lebih seru aksi laga tembak menembak seperti game Bullet Force V1.0.1 Mod . Terimakasih atas kunjungan nya dan sampai berjumpa kembali di game terbaru android selanjutnya.