Minggu, 09 Oktober 2016

Download Aplikasi Android Infinite Design Versi 3.2 APK

Tags

Samaran21 - Hai guys, buat kalian yang memang hobi edit gambar di ponsel android rasanya sayang banget jika melewatkan aplikasi yang satu ini Infinite Design. Aplikasi yang dikembangkan oleh Infinite Studio Mobile memiliki tool yang beraneka ragam sehingga memudahkan kita untuk mencipatakan foto yang super keren. Tak hanya itu aplikasi Infinite Design ini juga memiliki ukuran yang kecil sebesar 14 MB, simple dan ringan saat digunakan mengedit gambar di layar ponsel android.

Infinite Design

Sama seperti aplikasi Autodesk SketcBook yang telah saya posting sebelumnya, infinite design ini juga sering dipergunakan untuk membuat Sketsa atau Vector/Vexel oleh para editor gambar di ponsel android. Aplikasi yang sangat populer ini bisa kalian dapatkan secara gratis, dan saya telah siapkan file apk nya dibawah ini.

Fiture :

  • Kaleidoscope symmetry: added support for odd planes
  • Redesigned toolbar icons
  • Added object re-ordering (to Front, to Back)
  • Paste objects to same location and size
  • Respect cropping when sharing images
  • Respect photo layer opacity and visibility on export


Aplikasi Infinite Design Apk


Nama Aplikasi : Infinite Design
Size : 14 MB
Android : 4.0.3 And Up
Versi : 3.2
Link Download : server1 server2 server3


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang aplikasi android bernama Infinite Design versi 3.2 Apk. Jika kalian ingin mencoba membuat sketsa wajah atau yang lainya bisa langsung unduh dan mencobanya. Terimakasih atas kunjunngan semoga postingan kali ini bermanfaat dan sampai berjumpa di lain kesempatan dengan aplikasi android terbaru dan lebih keren.