Senin, 15 Agustus 2016

Download Game Temple Run 2 V1.22.1 MOD APK

Samaran21 - Jumpa kemabali dengan kami dan kali ini akan share game android terbaru, setelah beberapa hari yang lalu kami berikan game petualangan Metal Slug Defense kali ini akan bagikan game android yang dikembangkan oleh Imangi Studios bernama Temple Run 2. Sama seperti game sebelumnya Temple Run 2 ini juga merupakan game yang sudah dimodifikasi sehingga mempunyai gold dan gems yang tak terbatas. Bagi kalian yang sudah pernah memainkan game Temple run yang pertama segera mainkan game versi keduanya karena pastinya lebih keren.

Downlaod game Temple Run 2

Nikmati petualangan dikeajar-kejar monster raksasa disebuah tempat dan kita harus terus berlari demi mempertahankan diri sampai digaris finish. Ayo tunggu apalagi segera mainkan game Temple run 2 Mod Apk ini diponsel smartphone kesayangan anda. Dalam Game Temple Run 2 ini memiliki beberapa fitur dianataranya :


 Game temple Run 2
Game Temple Run 2 Mod Apk


- Beautiful new graphics
- Gorgeous new organic environments
- New obstacles
- More powerups
- More achievements
- Special powers for each character
- Bigger monkey

Nama Game : Temple Run 2 Mod APK
Size : 48.3 MB
Versi : 1.22.1
Android : 2.3 And Up
Category : Advanture
Link Download : Server1 dan Server2


Demikian ulasan kami pada kesempatan kali ini tentang game android Temple Run 2 mod Apk, masih banyak game-game android yang seru untuk kalian mainkan seperti game android Aliens Creeps TD dan terimakasih telah berkunjung, sampai bertemu kembali dengan kami di postingan game terbaru laiannya.