Minggu, 21 Agustus 2016

Download Aplikasi GLTools Pro Apk V2.0.1 (Graphics Optimizer)

Tags

Samaran21 - Hai para sahabat semua jumpa kembali dengan kami disini, dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah aplikasi android bernama GLTools Pro Apk. Aplikasi yang satu ini bermanfaat sekali buat kalian yang suka bermain game HD namun ponsel yang kalian gunakan masih kualitas rendah atau memiliki RAM yang kecil. Sehingga saat kita mulai memainkan game HD tersebut selalu saja mendapat sebuah masalah.

Download Aplikasi GLTools Pro Apk

Dengan sebuah aplikasi yang akan kami berikan ini GLTools Pro Apk, masalah tersebut bisa kalian atasi seperti masalah lagh, force close, dan yang lainnya. GLTools Pro merupakan aplikasi android yang mampu meningkatkan kinerja GPU pada android yang digunakan, sehingga masalah-masalah yang kita hadapi saat mulai memainkan game HD bisa diminimaliskan.

GLTools Pro dikembangkan oleh develover n0n3m4-experimental dan merupakan aplikasi berbayar sebesar RP.35.000 , tetapi tenang saja karena yang akan kami bagikan ini gratis, namun ada syarat jika ingin memasang apliaksi GLTool Pro di ponsel android mu. Syarat tersebut ialah ponsel yang kalian gunakan harus sudah di Root, untuk cara root ponsel android bisa kalian lihat disini.

Aplikasi Android Terbaru Lainnya :

- Apliaksi Battery Go
- Aplikasi Edit Poto Prisma


Cara Menggunakan Aplikasi GLTools Pro

- Download Apliakasi GLTools Pro dan install

- Pilih Game yang akan di setting

- Kemudian Centang Enable Custom Settings


- Use fake GPU info silahkan di ceklis

- Use a template pilih adreno 320

 Aplikasi GLTools Pro
Aplikasi GLTools Pro


Nama Aplikasi : GLTools Pro
Size : 18.3 MB
Android : 2.3 And Up
Version : 2.0.1
Link Download : Server1 | Server2


Demikian ulasan apliaksi android tentang GLTools Pro yang bisa kalian gunakan  untuk meningkatkan kinerja GPU android saat memainkan game berkualitas HD. Sampai bertemu kembali dengan kami di apliaksi dan game terbaru lainnya.