Kamis, 18 Agustus 2016

Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP

Samaran21 - Selamat malam para sahabat, jumpa kembali dengan kami disini, setelah kamarin kami memberikan sebuah Aplikasi PPSSPP Gold V1.1.3 Apk Full Vesion. Pada kali ini kami akam membahas tentang cara main game PSP dengan Emulator PPSSPP.  Bagi kalian yang belum tahu silahkan simak langkah-langkah berikut ini

Sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu smartphone android yang bagaimana yang bisa menjalankan game PSP tersebut. Sebenarnya android dengan version 2.3 (gingebread) yang memiliki kapasitas RAM 290 pun bisa, asalkan menggunakan prossesor 1 Ghz. Namun tentunya akan lebih baik lagi jika android yang kita miliki ialah 4.0.1 And up, kemudian memiliki RAM sebesar 1 GB.


Cara main game PSP di Android dengan Emulator PPSSPP

Langkah-langkah bermain game PSP dengan Emulator PPSSPP

- Download terlebih dulu apliaksi Emulator PPSSPP, bisa ambil disini

- Instal Apliaksi Emulator PPSSPP sampai selesai

- Downlaod Game PSP berformat Iso, jika sudah mendapatkan game yang dicari lalu Ekstrak menggunakan RAR for Android sampai mendapatkan file berformat ISO.

- Kemudian Buka Emulator PPSSPP, pilih menu Game lalu cari file ISO hasil Ektrakan tadi

- Selesai, mainkan !!


Demikian ulasan kali ini tentang cara main game PSP di Android dengan Emulator PPSSPP, semoga bisa bermanfaat dan sampai berjumpa kembali dengan kami di postingan terbaru lainnya.